Strategi Kampanye Komunikasi Pemasaran Edubridge Menciptakan Brand Recall Siswa dalam Ketertarikan Studi Keluar Negeri
DOI:
https://doi.org/10.59141/japendi.v6i3.7467Keywords:
EduBridge, Kampanye, Brand RecallAbstract
Dalam penelitian ini memaparkan upaya dalam menciptakan brand trust sebagai tujuan branding sebuah perusahaan konsultan pendidikan luar negeri yaitu EduBridge. Metode penelitian ini menerapkan pendekatan mix method, dengan upaya pengumpulan data melalui Probability Sampling, Kuesioner menggunakan survey dan wawancara, Observasi, dan Dokumentasi. Komponen teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Integrated Marketing Communication dan brand image. Adapun model yang akan mendukung penelitian strategi komunikasi pemasaran ini menggunakan model SOSTAC. SOSTAC adalah metode yang digunakan untuk mengembangkan sebuah perencanaan, pelaksanaan, sampai dengan evaluasi sebuah komunikasi pemasaran. Hal ini dirangkai dalam Situation, Objective, Strategi, Tactic, Action, dan Control. hasil dari penelitian berbentuk sebuah pemasaran kampanye yang ditujukan untuk meningkatkan kepercayaan calon murid kepada brand EduBrige bagi yang ingin berkuliah di luar negri.
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Michael Susanto, Panjie Hafiz Indraputra, Putri Melati Permata Jelita

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.














