Pengaruh Brand Image, Fasilitas, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Orang Tua Menyekolahkan Anak Di Sd Kidsstar Makassar
DOI:
https://doi.org/10.59141/japendi.v6i8.8517Keywords:
brand, brand image, layananAbstract
Penelitian ini dilakukan di SD Kidsstar Makassar untuk mengetahui 1) apakah Brand image berpengaruh terhadap keputusan orang tua menyekolahkan anak di SD Kidsstar Makassar. 2) apakah fasilitas berpengaruh terhadap keputusan orang tua menyekolahkan anak di SD Kidsstar Makassar. 3) apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan orang tua menyekolahkan anak di SD Kidsstar Makassar. Data dikumpulkan dari survei lapangan menggunakan kuesioner yang dibagi ke seluruh orang tua siswa kelas 1 SD Kidsstar Makassar dengan jumlah 50 orang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode puposive sampling digunakan untuk menentukan sampel. Data dianalisis menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) melalui aplikasi Smart PLS 3.0. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand image, fasilitas dan kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan orang tua menyekolahkan anak di SD Kidsstar Makassar.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Amin Bin Abu, Fathorrahman Fathorrahman, Murtianingsih Murtianingsih

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.