The Influence Of Website Design Quality, Perceived Value, And Satisfaction As A Mediator On Repurchase Intentions: A Case Study Of Tokopedia
DOI:
https://doi.org/10.59141/japendi.v5i11.6275Keywords:
Ekonomi global, E-commerce, Kualitas desain situs web, Niat pembelian kembali, E-satisfactionAbstract
Indonesia diperkirakan akan muncul sebagai ekonomi global terkemuka di masa depan, memposisikannya sebagai target yang menarik bagi banyak perusahaan e-commerce. Hal ini menyebabkan lingkungan pasar yang sangat kompetitif, memaksa para pelaku industri untuk fokus pada mempertahankan loyalitas konsumen. Dampak kualitas desain situs web dan nilai yang dirasakan pada niat pembelian kembali, dengan E-kepuasan bertindak sebagai faktor mediasi, merupakan bidang studi utama dalam sektor e-commerce. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kausal, yang melibatkan 250 responden yang merupakan konsumen Tokopedia, salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Temuan ini mengungkapkan bahwa kualitas desain situs web, nilai yang dirasakan, dan E-satisfaction memiliki efek yang signifikan dan positif pada niat pembelian kembali.
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Angel Mardenia Giovanni, Innocentius Bernarto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.