Strategi Pemasaran BP Active Mobile Fuel Station PT Whez Energi Sejahtera Di Bawah Lisensi British Petroleum – AKR
DOI:
https://doi.org/10.59141/japendi.v5i11.6288Keywords:
Mobile Fuel Station, strategi pemasaran, segmentasi pasar, target pasar, bauran pemasaran, inovasiAbstract
Mobile Fuel Station merupakan inovasi terbaru di Indonesia yang memungkinkan pengisian bahan bakar langsung ke kendaraan di lokasi yang fleksibel, terutama di area yang belum memiliki stasiun bahan bakar tetap. Fokus strategi pemasaran Mobile Fuel Station adalah pada segmentasi, targeting, positioning, dan bauran pemasaran untuk kemudian mengeksplorasi cara memperkenalkan konsep ini kepada konsumen, mengidentifikasi segmen pasar yang relevan, menentukan posisi Mobile Fuel Station dalam benak konsumen, dan merancang bauran pemasaran yang efektif. Kesimpulan menunjukkan bahwa Mobile Fuel Station memiliki potensi besar untuk mengurangi ketergantungan pada stasiun bahan bakar tetap dan memberikan layanan yang lebih nyaman bagi pengguna kendaraan roda 2.
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Himbang Surojo, Rhian Indradewa, Dimas Angga Negoro, Edi Hamdi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.