Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Archives
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 11 (2022): Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi)
Vol. 3 No. 11 (2022): Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi)
DOI:
https://doi.org/10.59141/japendi.v3i11
Published:
2022-11-15
Articles
Keefektifan Permainan Monopoli Dalam Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Siswa Kelas Viii SMP YLPI Perhentian Marpoyan
Dinda Tirta Ayu, Nana Rahayu, Sri Wahyu Widiati
993-1001
PDF
Gagasan Integrasi Nilai-Nilai Adat Basandi Syarak Syarak Basandi Kitabullah (ABS SBK) Kedalam Pelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Kurikulum Sekolah Dasar
Albert Albert, Iswantir Iswantir, Fauzan Ismail, Zainir Zainir
1002-1013
PDF
Penerapan Pendidikan Karakter Berbasis Kearifan Lokal Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Merangin
M. Zhaharil Fikri
984-992
PDF
Problematika Kinerja Guru Pak Di Dunia Kerja Studi Kasus Pada Guru Pak Smp Negeri Se-Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura
Dorce Bu’tu, Riski Tasijawa
1042-1054
PDF
Strategi Peningkatan Kualitas Pendidikan Pesantren Melalui Pengembangan Program Pesantren Ramah Anak
Albert Albert, Zulfani Sesmiarni
966-983
PDF
Analisis Kesalahan Berbahasa Bentuk Baku Pada Masyarakat Poleang Barat
Hamrin Hamrin
1014-1022
PDF
Efektivitas Taktik Mengajar Punggung Dengan Punggung Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Pada Materi Sistem Reproduksi Di Kelas X
Ivan Lauren, Verronicha Crysty
1055-1062
PDF
Program Bimbingan Belajar Berdasarkan Profil Academic Self-Efficacy Santri (Studi Deskriptif di SMP IT Baitul Anshor Boarding School dan Pondok Pesantren Baitul Izzah Cimahi Tahun Ajaran 2018/2019)
Aulia Karimah, Kristina Simanjuntak, Fitriani Putri Atmadja
1063-1073
PDF
Kemampuan Numerasi Pada Siswa Tunarungu
Benny Wahyudi
1034-1041
PDF
Pentingnya Pendidikan Bagi Generas Muda Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan
Ahmad Qadir, Khavin Edsyah Putra, Muhammad Fathir A, Putri Khairamulya R
1023-1033
PDF
Current Issue
Siderbar
ADDITIONAL MENU
EDITORIAL TEAM
REVIEWER TEAM
POLICY ON THE USE OF GENAI
FOCUS & SCOPE
AUTHOR GUIDELINE
PUBLICATION ETHICS
PEER REVIEW PROCESS
OPEN ACCESS POLICY
POLICY OF SCREENING FOR PLAGIARISM
ABSTRACT AND INDEXING
LICENSE AND COPYRIGHT NOTICE
POSTING ARTICLE POLICY
ARTICLE PROCESSING CHARGE
CONTACT
FOR READERS
FOR AUTHORS
FOR LIBRARIANS
VISITOR
View My Stats
PUBLISHED & MANAGED
E-ISSN & P-ISSN