Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Archives
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 09 (2022): Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi)
Vol. 3 No. 09 (2022): Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi)
DOI:
https://doi.org/10.59141/japendi.v3i09
Published:
2022-09-17
Articles
Pengaruh Permainan Tradisional Pecle Terhadap Kekuatan Menendang Bola Di SDN Leuwipicung
Mochammad Rizwan, Rahmat Permana, Mohammad Fahmi Nugraga
780-786
PDF
Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Menyusun Rpp Satu Lembar Dengan Metode Focus Group Discusion Di Sd Negeri 3 Sumberagung Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali Tahun Pelajaran 2019/2020
Endang Kartini
850-860
PDF
Problematika Guru Dalam Merancang Media Video Pembelajaran Tematik Di SDN 160 Pekanbaru
Rika Anshari, Febrina Dafit
787-795
PDF
Dampak Gadget Terhadap Perkembangan Anak Usia Dini
Nor Annisa, Noor Padilah, Reni Rulita, Renny Yuniar
837-849
PDF
Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Dalam Meningkatkan Pemahaman Materi Ilmu Pengetahuan Alam Pada Tingkat Sekolah Dasar
Siti Muakhiroh
796-803
PDF
Peningkatan Minat Belajar Siswa Melalui Pendekatan Problem Based Learning Pada Mata Pelajaran Matematika Kelas II SDN Bawuran
Ulfah Azizah
861-869
PDF
Metode Pembelajaran Tipe Student Teams Achievement Division Digunakan Dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pada Materi Bangun Ruang Kelas Ix -F
Rohani Rohani
804-811
PDF
Kelayakan Media Colored Smart Cube Untuk Menstimulasi Pengenalan Warna Di Kelompok A Tk Bunga Bangsa Mojodadi
Aida Fitriati, Mardi Widodo
820-827
PDF
Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak Melalui Media Magic Square
Trisni Herayati, Tri rahayu budiarti, Yulia Indrawati, Wirastri setyorini, Sri Juani Purwaningsih
828-836
PDF
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VII A SMPN 1 Karangjaya Tahun Pelajaran 2017/2018 dengan Menerapkan Metode Diskusi Pada Materi Interaksi Sosial
Odeh Odeh
812 - 819
PDF
Current Issue
Siderbar
ADDITIONAL MENU
EDITORIAL TEAM
REVIEWER TEAM
POLICY ON THE USE OF GENAI
FOCUS & SCOPE
AUTHOR GUIDELINE
PUBLICATION ETHICS
PEER REVIEW PROCESS
OPEN ACCESS POLICY
POLICY OF SCREENING FOR PLAGIARISM
ABSTRACT AND INDEXING
LICENSE AND COPYRIGHT NOTICE
POSTING ARTICLE POLICY
ARTICLE PROCESSING CHARGE
CONTACT
FOR READERS
FOR AUTHORS
FOR LIBRARIANS
LOA VERIFICATION
VISITOR
View My Stats
PUBLISHED & MANAGED
E-ISSN & P-ISSN