Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to the current issue Skip to site footer

Jurnal Pendidikan Indonesia

  • Current
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Archives
Search
  • Login
Search

Current Issue

Vol. 6 No. 9 (2025): Jurnal Pendidikan Indonesia
Published: 2025-09-02

Articles

  • Profil Kemampuan Literasi Sains Siswa Pada Materi Perubahan Lingkungan Melalui Model Pembelajaran Learning Cycle Berbantu Media Padlet

    Nining Nining, Sri Hartati, Meti Maspupah
    4387-4396
    • PDF
  • Pendampingan Hukum dan Analisis Kontrak untuk Mencegah Wanprestasi di Kalangan Pelaku Usaha,Khsusnya terkait Putusan Pengadilan Negeri Makassar.

    Fadilah Kartika Sari, Andi Tenri Famauri Rifai, Ayu Purbawati
    4360-4368
    • PDF
  • Pengaruh Millenial Transformational Leadership dan Emotional Intelligence Terhadap Teachers Effectiveness dengan Organizational Citizenship Behavior sebagai Variabel Mediasi

    Gladies Marlia Pandaleke, Ardi Ardi
    4369-4386
    • PDF
  • Membangun Budaya Kemandirian di Sekolah Berasrama

    SITI ALLIFAH JAOHAROH
    4353-4359
    • PDF
View All Issues

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

 

       

     

    • ADDITIONAL MENU
    • EDITORIAL TEAM
    • REVIEWER TEAM
    • FOCUS & SCOPE
    • AUTHOR GUIDELINE
    • PUBLICATION ETHICS
    • PEER REVIEW PROCESS
    • OPEN ACCESS POLICY
    • POLICY OF SCREENING FOR PLAGIARISM
    • ABSTRACT AND  INDEXING
    • LICENSE AND COPYRIGHT NOTICE
    • POSTING ARTICLE POLICY 
    • ARTICLE PROCESSING CHARGE
    • CONTACT
    • FOR READERS
    • FOR AUTHORS
    • FOR LIBRARIANS
                                      
    • VISITOR      
Web Analytics Made Easy - Statcounter
View My Stats
Flag Counter
    • PUBLISHED & MANAGED      

    • E-ISSN & P-ISSN      

 

Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi) merupakan jurnal yang berbentuk penelitian dan dapat diakses secara terbuka. Jurnal ini diterbitkan satu kali dalam sebulan oleh Syntax Corporation Indonesia. Perkembangan perusahaan membuat Jurnal ini telah beralih pengelolaannya ke Publikasi Indonesia.

Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi) menyediakan sarana untuk diskusi berkelanjutan tentang isu-isu relevan yang termasuk dalam fokus dan meliput jurnal yang dapat diperiksa secara empiris. Jurnal ini menerbitkan artikel penelitian yang mencakup topik-topik pendidikan.
Jurnal telah menjadi anggota Crossref (Awalan: 10.36418) dengan ISSN Online 2746-1920 dan ISSN Cetak 2745-7141


Judul jurnal Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi)
Inisial Japendi
Abbreviation Japendi
Frekuensi 12 issues per year (monthly)
DOI prefix 10.36418
ISSN berani  2746-1920
Cetak ISSN  2745-7141
Pemimpin Redaksi Zul Anwar
Penerbit CV. Publikasi Indonesia
Analisis Kutipan Google Scholar

 

Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi)

Google Cendekia

p-ISSN 2745-7141 |  e-ISSN 2746-1920
Karya ini dilisensikan di bawah  Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International
=
 
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.