Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Archives
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 01 (2022): Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi)
Vol. 3 No. 01 (2022): Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi)
DOI:
https://doi.org/10.59141/japendi.v3i01
Published:
2022-01-12
Articles
Penggunaan E-Lkpd Berbasis Live Worksheet pada Konsep Protista terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Sman 7 Banjarmasin
Raudatul Mispa, Aminuddin Prahatama Putra, Muhammad Zaini
1-12
pdf
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif SAC pada Materi Tekanan Hidrostatis
Sisda Ferlianti, Dadi Rusdiana, Irma Rahma Suwarma, Anggita Repsi Nurbani
13-24
pdf
Penerapan Pembelajaran Bahasa Inggris Berdasarkan Kebijakan Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar Negeri 155 Gresik
Andini Cesare Ardaya, Salsa Annisa Rahmadani, Fitri Alfarisy
25-33
pdf
Kesadaran Mahasiswa Bahasa Asing Akan Pentingnya Berbicara Bahasa Inggris
Frully Zulfania Arrahma, Maria Mutiara, Fitri Alfarisy
34-42
pdf
Penerapan Strategi Holywood Square untuk Meningkatkan Hasil Belajara Tematik Siswa
Siti Fatimah, Ummu Khois, Rejeki Rejeki
43-50
pdf
Penerapan Metode Go to Your Post (Bergerak Ke Arah Yang Dipilih) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Siswa
Rosdiyani Rosdiyani, Eka Yanti, Rejeki Rejeki
51-56
Pemahaman Konsep IPA Ditinjau dari Konsep Diri dan Kemandirian Belajar Siswa
Susi Susilawati
57-78
pdf
Motivasi Belajar Bahasa Jepang untuk Mahasiswa Program Studi Bahasa Jepang di Universitas Diponegoro Saat Pandemi COVID-19
Fitri Alfarisy, Raisatul Zakiyah T, Suci Rahmawati, Nadytha Marsela
79-85
pdf
Pemanfaatan Google Classroom untuk meningkatkan hasil belajar IPS di masa pandemi COVID-19 pada siswa kelas VII-5 SMPN 3 Depok
Linawati Linawati
86-104
pdf
Speech Acts in English Translation of Quran Surah Al-Fatihah and Surah Al-A’laa By Abdullah Yusuf Ali
Liza Mariska, Iwan Kurniawan, Dian Reftyawati
105-114
pdf
Current Issue
Siderbar
ADDITIONAL MENU
EDITORIAL TEAM
REVIEWER TEAM
POLICY ON THE USE OF GENAI
FOCUS & SCOPE
AUTHOR GUIDELINE
PUBLICATION ETHICS
PEER REVIEW PROCESS
OPEN ACCESS POLICY
POLICY OF SCREENING FOR PLAGIARISM
ABSTRACT AND INDEXING
LICENSE AND COPYRIGHT NOTICE
POSTING ARTICLE POLICY
ARTICLE PROCESSING CHARGE
CONTACT
FOR READERS
FOR AUTHORS
FOR LIBRARIANS
LOA VERIFICATION
VISITOR
View My Stats
PUBLISHED & MANAGED
E-ISSN & P-ISSN