Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Archives
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 03 (2023): Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi)
Vol. 4 No. 03 (2023): Jurnal Pendidikan Indonesia (Japendi)
DOI:
https://doi.org/10.59141/japendi.v4i03
Published:
2023-03-11
Articles
Peran Guru Sebagai Motivator Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa
Roeth A. O Najoan, Winsy C. I Lala, Yusak Ratunguri
215-227
PDF
Upaya Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Melalui Kegiatan Kolase Pada Kelompok A TK Melati PGRI Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu
Nani Nurani
295-302
PDF
Upaya Meningkatkan Kemampuan Kognitif Melalui Permainan Tradisional Pada TK Remasari Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu
Hasnaul Imroah
272-281
PDF
Implementasi Literasi Dan Numerasi Pada Program MBKM Dan Dampaknya Terhadap Siswa SMP Datuk Ribandang
Muhammad Jusmirad, Dita Angraeini, Muh. Faturrahman, Muhammad Syukur, Ibrahim Arifin
303-310
PDF
Desain Pembelajaran PAI Di Sekolah
Siti Hajar Linmas Fatimah
262-271
PDF
Peningkatan Scientific Attitude Menggunakan Model Project Based Learning (PJBL) Berbantuan Komponen Tpack Pada Materi Gerak Lurus
Novit Rizal Putra
239-251
PDF
Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Matematika Melalui Strategi Pembelajaran Tutor Sebaya Pada Siswa Kelas VIII D MTSN 2 Bombana
Halizi Halizi
228-238
PDF
Upaya Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Melalui Media Menggunting Dan Menempel Di TK Islam Bustanul Athfal Karangampel Kabupaten Indramayu
Usriyati Usriyati
252-261
PDF
Pengaruh Reels Instagram Dakwah Terhadap Moderasi Beragama Peserta Didik Madrasah Tsanawiyah
Setiawati Setiawati, Ayu Wijiastuti, Vrio Andris, Nur Rohilah
239-251
PDF
Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Mata Pelajaran IPS Di Kelas IX SMP Negeri 3 Satap Dungaliyo Kabupaten Gorontalo
Nirda Daud Engahu
282-294
PDF
Current Issue
Siderbar
ADDITIONAL MENU
EDITORIAL TEAM
REVIEWER TEAM
POLICY ON THE USE OF GENAI
FOCUS & SCOPE
AUTHOR GUIDELINE
PUBLICATION ETHICS
PEER REVIEW PROCESS
OPEN ACCESS POLICY
POLICY OF SCREENING FOR PLAGIARISM
ABSTRACT AND INDEXING
LICENSE AND COPYRIGHT NOTICE
POSTING ARTICLE POLICY
ARTICLE PROCESSING CHARGE
CONTACT
FOR READERS
FOR AUTHORS
FOR LIBRARIANS
LOA VERIFICATION
VISITOR
View My Stats
PUBLISHED & MANAGED
E-ISSN & P-ISSN